KTA BNI

Bunga mulai 2.5%
Minimal Rp 2.5 Juta
Minimal usia 23 tahun
Promo KTA BNI Syariah kredit syariah tanpa bunga 2021

Berikut Ini Berbagai Jenis dan Fitur yang Ada di KTA BNI !

Bagi Anda yang ini meminjam dana secara aman dan cepat tanpa adanya jaminan disebut dengan KTA BNI. Salah satu kredit yang tidak menggunakan jaminan dapat diperoleh dari Bank BNI. Namun, jika Anda ingin meminjam KTA BNI harus berpenghasilan yang tetap agar pembayaran bisa berjalan dengan lancar. 

Anda dapat mengajukan dana pinjaman tanpa adanya jaminan dengan menggunakan layanan KTA BNI syariah sampai Rp. 500 juta. Untuk suku bunga yang diperuntukkan kepada nasabahnya hanya sebesar 1,7 per bulannya tidak begitu mahal dibandingkan dengan pinjaman lainnya. Salah satu jenis bank BUMN yang mempunyai berbagai macam layanan di sebuah bidang keuangan dinamakan bank negara indonesia kredit tanpa agunan cimb niaga.

Ada juga asuransi BNI life yang akan memberikan Anda berbagai macam solusi baik itu risiko tidak terduga maupun finansial yang menjadi layanan perbankan. Dari asuransi mobilnya sendiri sudah ada perlindungan untuk finansialnya jadi Anda tidak harus cemas jika ada ingin memperbaik kerusakan mobil di bengkel dengan adanya biaya perawatan yang mahal. Dana investasi dan tabungan ini bisa menjadi dari asuransi mobilnya secara tepat dan aman.

Berbagai Fitur dan Jenis-Jenis KTA BNI

BNI cerdas, fleksi payroll, fleksi merupakan salah satu dari kredit tanpa agunan BNI syariah  dari berbagai jenis BNI yang ada di Indonesia yang mempunyai dua tipe produk pinjaman. Fasilitas pinjaman yang diperuntukan untuk para konsumen yang yang gajinya dibayar oleh bank BNI dan bekerja di sebuah perusahaan yang bekerja sama dengan BNI disebut dengan nama BNI fleksi. 

Pinjaman yang diperuntukan tanpa adanya jaminan untuk lembaga pendidikan didalam dan digunakan untuk biaya pendidikan sekolah bebas dengan minimal dana Rp. 5.000.000-Rp. 2.000.000 juta disebut dengan BNI cerdas. Pijakan yang digunakan untuk kredit kendaraan bermotor dan kredit kepemilikan rakyat Bank BNI merupakan salah satu jenis pinjaman yang diberikan BNI.

Beberapa fitur yang unggul sudah ditawarkan melalui KTA BNI fleksi untuk semua nasabahnua. Dibawah ini beberapa fitur yang akan diberikan oleh BNI fleksi agar lebih jelas.

Minimal pinjaman yang bisa Anda Pinjam sebesar Rp. 5.000.000  sampai Rp. 100.000.000 dengan menggunakan payroll KTA BNI online ini merupakan salah satu dari plafon pinjaman yang akan dikeluarkan oleh BNI. Bagi pinjaman sebesar Rp.500 juta biasanya diberlakukan untuk nasabah yang ingin bekerja sama.

Anda dapat memilih jangka waktu yang 15 tahun untuk bidang kerjasama dan jangka waktu pinjaman dari 1 tahun sampai 5 tahun. Anda harus menyesuaikan kemampuan keuangan dengan menyesuaikan jangka waktu pembayaran. 

Pengajuan KTA BNI Online Berikut Syaratnya 

 

Setelah Anda melakukan pengajuan KTA BNI maka Anda Akan mengetahui keuntungan yang akan didapatkan untuk semua nasabahnya. Apalagi untuk proses pengajuan pinjaman KTA BNI mempunyai syarat dan ketentuan yang memang harus Anda Penuhi agar dananya cepat cair.  

  1. Untuk syarat utamanya Anda harus  berkedudukan tinggal dan sebagai salah satu dari warga negara indonesia.Anda Harus memberikan KTA BNI non payroll yang digunakan sebagai fasilitas ke BNI. 
  2. Anda merupakan pegawai tetap atau aktif di suatu perusahaan. Untuk minimal gaji Anda harus Rp. 2,5 juta perbulannya dengan rentan usia dari 31 sampai 65 tahun. Anda Juga harus melampirkan surat keterangan dari perusahaan Anda dan mengisi dokumen yang ada di form aplikasi.

Pengajuan KTA BNI Ternyata Memiliki Keuntungan 

Anda bisa saja mendapatkan pinjaman uang dalam jumlah yang besar ini menjadis salah satu keuntungan dari KTA BNI. Pinjaman yang Anda gunakan bisa untuk keperluan biaya usaha, pernikahan ataupun yang lainnya dengan dana maksimal sebesar Rp. 500 juta tanpa adanya jaminan.

Untuk jangka waktu pun harus selama 15 tahun, waktu pembuatannya nantinya sangat fleksibel dan lebih panjang. Namun, Anda tidak perlu cemas dengan cicilan yang akan dibayar per bulannya. 

Dari 3 sampai 7 hari kerja merupakan salah satu waktu persetujuan pinjaman KTA non payroll dibilang sangat singkat.  Proses pencairan ini lah yang memerlukan 14 hari waktu kerja.

Cek juga

Bunga mulai 3.2%
Min penghasilan Rp 2.5 Juta
Pengaju min berusia 17 tahun
Dapatkan kemudahan dengan menggunakan Traveloka Paylater 2021
Bunga min 3.5% per bulan
Min penghasilan 2 juta
Usia 19 tahun
Ajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dan cicilan per bulan sekarang juga 2021
Bunga minim 1.5%
Gaji tiap bulan Rp 2 Juta
17 tahun
Promo pinjaman uang tanpa jaminan dari maybank 2021
Back To Top