Viral, Aksi Tawuran Dua Kelompok Remaja Bersenjata Tajam di Manggarai

Tangkapan layar video viral aksi tawuran dua kelompok remaja di Manggarai pada Sabtu (20/8/2022) dini hari. ( Dok. Sumber : istimewa )

epanrita.net – Jakarta, Aksi tawuran antar kelompok remaja terjadi di Underpass Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/8/2022) pagi.

Aksi tawuran tersebut viral melalui video yang diunggah pada sejumlah akun instagram @lensa_berita_jakarta dengan durasi sekira 2.54 detik.

Bacaan Lainnya

Pada video tersebut terlihat dua kelompok remaja yang terekam saling serang di bawah Underpass Manggarai dengan menggunakan kembang api. Bahkan, kelompok remaja tersebut turut menggunakan senjata tajam (sajam) dalam aksi tawurannya itu.

Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Gatot Sumda mengkonfirmasi adanya aksi tawuran antar kelompok remaja bermodalkan sajam itu.

“Ya habis Subuh lah kejadiannya jam 05.00 WIB,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022).

Gatot menuturkan saat ini pihak kepolisian belum mengetahui identitas dua kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran itu.

Menurutnya aksi tawuran antar dua kelompok remaja tersebut tak sampai menimbulkan korban luka maupun jiwa.

“Itu ABG itu, anak ABG. Belum tahu mereka dari mana. Enggak lama kok, petasan habis mereka bubar. Kita (polisi) sampai sana mereka sudah bubar,” pungkasnya.

Pos terkait