Korban PSK Ditikam oleh Teman Mainnya Disebuah Perumahan Johar Permai Karawang

Wanita Malam Ditusuk Pria Hidung Belang Usai Bercinta di Kamar Kos (dok: iNews Jabar)

epanrita. net – Seorang wanita PSK berinisial DA ditusuk sama pria hidung belang inisial TA di Perumahan Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang. Peristiwa tersebut heboh di dunia maya pada Kamis malam, 18 Agustus 2022.

Video itu menunjukkan tiga warga setempat menarik seorang pria telanjang keluar dari sebuah rumah kos. Pria itu diusir dari ruangan setelah mengetahui bahwa pasangannya telah ditikam hingga berdarah. Tetangga korban yang masuk ke kamar berteriak histeris saat melihat korban, dan ruangan itu berlumuran darah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono menjelaskan adanya kecelakaan tersebut. Namun, dia mengaku belum bisa membeberkan penyebab kecelakaan tersebut.

Marson mengatakan Jumat 19 Agustus 2022 “Iya benar ada peristiwa itu (penusukan). Tapi kami sedang melakukan pendalaman. Nanti setelah selesai kami informasikan,”

Selain itu, sekuriti Perum Johar Permai, Endang mengaku hanya mendengar penusukan itu. Pada saat peristiwa, dia tidak sedang bertugas jaga.

“Saat kejadian itu saya tidak tahu hanya mendengar saja,” ujarnya.

Endang mengatakan lokasi Perum Johar Permai memiliki banyak rumah kos. Jadi orang mengenal daerah itu sebagai tempat dengan seribu pintu.

Pantauan MPI, lokasi penusukan terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Kayuputih RT 03 RW 17, Desa Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Pekerja shift malam tinggal di kost lantai 2. Namun, setelah peristiwa itu, rumah kos itu kosong.

Kecurigaan sementara menghalangi pelaku untuk membayar tanggal yang dijanjikan, sehingga ia harus menusuk jantungnya sampai teman kencannya berlumuran darah. Akibat ejekan karena tidak mampu membayar, pelaku akhirnya menyipitkan mata dan menusuk korban dengan pisau usai berhubungan seks tanpa busana.

Pos terkait