Heboh! Aksi Penembakan Bank di Jakbar, Pelaku Sebanyak 2 Orang Terekam CCTV

Dua pelaku penembakan bank di Jakarta Barat terekam CCTV. (Dok.Pikiran Rakyat com)

epanrita.net – Dua orang terduga pelaku penembakan kantor bank swasta dan toko serba ada (Toserba) di Ruko Venice, Golf Lake Residence, Cengkareng, Jakarta Barat, belum berhasil teridentifikasi.

Polisi sedang menyelidiki insiden penembakan di sebuah gedung bank dan toko kelontong di Cengkareng, Jakarta Barat. Penyidik ​​mengamankan sejumlah rekaman CCTV dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Kalau dilihat dari CCTV ada motor yang berboncengan. Cuma pas di-zoom pecah. Sekuriti di lokasi nggak ada yang lihat pelaku,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi, Jumat (19/8/2022).

Kejadian penembakan itu berlangsung pada Kamis (18/8) WIB sekitar pukul 02:45. Peristiwa tersebut diketahui ketika alarm bank ditembak penjahat berbunyi.

“Jadi menurut informasi jam 02.45 WIB itu ruko bank alarmnya bunyi. Nah terus di samping itu juga sekuriti mendengar letusan,” katanya.

Satpam kemudian melaporkan kejadian itu ke manajer bank dan polisi Cengkareng. Setelah itu, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tempat kejadian.

Ardhie menyebutkan, penyelidikan rekaman CCTV mengungkapkan bahwa tampak pengendara sepeda motor diduga sebagai pelakunya. Ada dua pelaku tertangkap kamera CCTV mengendarai sepeda motor.

“Motor terduga pelaku pun nggak jelas juga yang dia pakai. Karena kan cepat dia. Jadi dihentikan menit CCTV-nya itu burem. (Pelaku) dua orang,” katanya.

Ardhie menjelaskan, pemeriksaan CCTV mengkonfirmasi bahwa salah satu pelaku saat itu menunjuk ke toko tersebut.

“Di CCTV cuma terlihat pas tangan pelaku lagi ngangkat ke arah ruko,” ujar Ardhie.

Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut. Penyelidik akan memeriksa beberapa CCTV di tempat kejadian untuk mengklarifikasi urutan kejadian.

Pos terkait