Polisi Sumatera Selatan Tangkap Mantan Oknum Polisi Saat Melakukan Aksi Curi Mobil

Dipecat dari Kepolisian, Pria Ini Malah Jadi Maling Mobil (dok: newsokezonecom)

epanrita. net – Unit III Subdit III Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan (Ssumsel) menangkap AR 38, seorang anggota polisi dan temannya NH 28, yang terlibat dalam pencurian sepeda motor dan mobil di berbagai wilayah Kabupaten OKU Timur.

“Kedua tersangka terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan saat hendak ditangkap. Arif ini merupakan pecatan polisi, sedangkan temannya merupakan residivis kasus yang sama,” kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika , Jumat (19/8/2022).

Kasubdit mengatakan pada Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 03:00 WIB bahwa pelaku mencuri mobil dan sepeda motor dari kawasan OKU Timur sebelum ditangkap.

“Dari hasil pemeriksaan pelaku sudah beraksi sebanyak lima kali di lima TKP berbeda di wilayah Sumsel, khususnya di wilayah OKU Timur. Saat ini masih kita dalami sejauh mana aksi kejahatannya,” ujarnya.

Di sisi lain, tersangka AR menyatakan penyesalan atas tindakannya terkait dengan kejahatan tersebut. Selain itu, dia adalah mantan perwira polisi yang jelas-jelas tidak mempercayai niat baik polisi.

“Karena tindakan saya ini sudah mencoreng nama baik Polri, saya minta maaf. Saya siap bertanggung jawab atas perbuatan saya ini,” katanya.

Pos terkait