Tragis! Sorang Remaja Ditebas Golok oleh Sahabat Sendiri sampai Meninggal Dunia

Kerap Diejek, Pemuda Ini Bacok Kepala Temannya hingga Tewas (dok: jabareksprescom)

epanrita. net – Remaja berinisial A (27) di Kecamatan Bojongsuang, Kabupaten Bandung, nekat membunuh temannya Inisial Y dengan Golok.

Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo menyampaikan penyelidikan mengungkapkan bahwa motif pembunuhan korban untuk balas dendam sering ditentang dalam ejekan dan bertarung.

Bacaan Lainnya

Kosoro mengatakan Kamis (18/8/2022) “Tanggal 10 Agustus lalu pelaku datang ke rumah kontrakan korban dalam keadaan mabuk. Pelaku kemudian membacok kepala dan kaki korban begitu bangun dari tidur,”

Terlebih lagi, Kosoro mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit, namun luka tusukannya sangat parah hingga akhirnya meninggal dunia. Dan juga cedera kepala, kakinya hampir buntung.

Kosoro mengatakan, “Setelah melakukan visum, olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi, kami langsung memburu pelaku dan menangkapnya di kawasan Bojongsoang selang dua hari usai kejadian (pembunuhan),”

Pada saat pelaku A ditangkap dan menyerang personel yang bekerja di tempat kejadian, petugas polisi juga akan mengambil tindakan tegas dan bijaksana di lapangan.

“Atas perbuatannya pelaku ini dijerat Pasal 340 tentang pembunuhan berencana dan subsider Pasal 338 dengan ancaman hukuman mati atau pidana penjara seumur hidup atau 20 tahun penjara,” kata Kusworo.

Pos terkait