Kasihan! Oknum TNI Tega Menganiaya Kucing Sampai Ditembak

Kronologi Penembakan Kucing di Sesko TNI Bandung, Sebelum Ditembak Kucing Diduga Disiksa (dok: newsokezonecom)

epanrita. net – Monica Roosmarini atau Monica Roose, kepala Clow Bandung, tempat penampungan kucing dan anjing terlantar, melaporkan sebuah resimen tempat tentara Indonesia menembak kucing di Sesko TNI kabupaten Bandung.

Menurut Monica Rosmarini, penembakan kucing di kawasan Sesko TNI Bandung sebenarnya terjadi sekitar pukul 16.30 WIB pada Selasa, 16 Agustus 2021. perwakilan Clow Bandung melaporkan hanya sekitar pukul 17.30 WIB.

Monica Roosmarini mengatakan dalam wawancara dengan MNC Bandung pada Kamis, 18 Agustus 2022, “Kebetulan saat itu saya sedang di tempat (di Clow Bandung) dan menerima laporan penembakan kucing yang dilakukan di area Sesko TNI Bandung,”

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya (Clow Bandung) segera menyelamatkan dua kucing yang masih hidup dari penembakan oknum TNI di Sesko TNI Martanegara Bandung. Kemudian dia meminta agar kuburan keempat kucing yang mati itu dibongkar.

Keempat kucing yang ditembak itu dibongkar untuk diautopsi. Untuk tujuan pemeriksaan luka tembak.

“Total kucing yang ditembak ada 6 ekor. Empat (4) ekor kucing tidak tertolong dan sudah dikubur, dan 2 ekor kucing lagi masih bisa bertahan tapi dalam kondisi kritis,” katanya.

Pemeriksaan tubuh keempat kucing menunjukkan bahwa mereka memiliki luka tembak di kepala, dada dan leher. Beberapa menderita luka telinga hingga rahang mereka tertusuk peluru. Beberapa ditembak di dekat mata dan bagian tubuh lainnya.

Begitu pula dengan dua kucing lainnya yang saat ini dalam kondisi kritis. Dua kucing ditembak di telinga melalui rahang mereka dan yang lainnya di dekat mata. Salah satu dari dua kucing yang masih hidup sedang mengandung.

Pos terkait