Miris! Seorang Laki-Laki Perkosa Korban Kecelakaan Sampai Tewas

Bejat! Korban Kecelakaan Diperkosa Seorang Pria hingga Akhirnya Meninggal (dok: Media Pemalang - Pikiran Rakyat)

epanrita. net – Nasib malang warga Tulungagung di Jawa Timur. Dalam keaadan yang jatuh pingsan setelah kecelakaan mobil, sebenarnya diserang secara seksual oleh orang yang dikenal.

Anggota Satreskrrim Polres Tulungagung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan kekerasan seksual terhadap seorang BM, perempuan berusia 32 tahun berinisial yang berdomisili di kawasan Pucanglaban.

Bacaan Lainnya

Penggeledahan TKP berlangsung pada Rabu siang, 17 Agustus 2022 di rumah tersangka berinisial Aris Dwi Bintoro di Desa Panjerejo, Wilayah Rejotangan.

Sayangnya, setelah kecelakaan mobil, korban tidak sadarkan diri dan melakukan hubungan seks.

“Pelaku tidak langsung membawa korban ke rumah sakit namun dibawa ke rumahnya. Setelah di rumah, di situ terjadi perbuatan persetubuhan terhadap korban, ucap Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohamad Ansori, Kamis (18/8/2022).

Iptou Mohamad Ansori menyatakan, kejadian bermula pada Senin dini hari, 15 Agustus, saat korban dan tersangka ditemui di sebuah toko karaoke di kawasan Rejotangan.

Dalam keadaan mabuk, keduanya mengendarai sepeda motor keliling kota. Keduanya mengalami kecelakaan hingga korban kehilangan kesadaran di tengah perjalanan.

Dan setelah kecelakaan, pelaku pulang ke rumah tanpa membawa korban ke rumah sakit. Pelaku kemudian melakukan hubungan intim dengan korban yang pingsan.

Korban dibawa ke rumah sakit pada Senin pagi, namun meninggal pada Selasa pagi.

Tuduhan kontak seksual dan kematian korban saat ini sedang ditangani oleh Departemen Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tulungagung.

Pos terkait