Tersangka Pelecehan di Toilet M Bloc Space Mengaku Efek Minuman Keras

Pelaku Pelecehan di Toilet M Bloc Space Mengaku Dalam Kondisi Mabuk (dok: megapolitanokezonecom)

epanrita. net – Setelah namanya ditetapkan sebagai tersangka, polisi mengatakan ED saat ini ditangkap atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap R, di toilet M Bloc Space , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. ED mengaku aksinya dalam keaadan mabuk kepada polisi.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan setelah dikonfirmasi pada Kamis 18 Agustus 2022. “Dia sudah dilakukan penahanan, dia mengakunya dalam kondisi mabuk saat melakukan,”

Bacaan Lainnya

Katanya, pria yang berprofesi sebagai tukang parkir di kawasan Ciledug itu datang ke M bloc Space untuk menonton konser. Pelaku mengintip sambil buang air kecil dan secara alami menekan dada korban.

“Dia (pelaku) kan kencing tuh, dia engga ngikutin (korban), katanya posisinya mabok. Nah di WC itu ada bolongan, dia nengok ke bawah kepalanya. Kaget lah itu kan (korban), pas keluar itu lah payudaranya itu dipegang lah,” katanya.

Sebelumnya dilaporkan, seorang pria berinisial ED melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial R di kamar mandi M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban melaporkan perbuatan pelaku pada Jumat, 12 Agustus 2022 bernomor LP/B/1903/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

Pos terkait