Viral! Seorang Pria Nekat Jambret Ponsel Wanita yang Sedang Live di Warung Kopi

Dua orang wanita di jambret saat sedang live di warung kopi kawasan Tebet, Jakarta. (Dok.Tegar id)

epanrita.net – Unggahan video viral di media sosial menampilkan dua orang wanita yang tengah melakukan siaran langsung di warung kopi dijambret seorang pria.

Kejadian tak terduga aksi penjambretan terekam video dan viral di dunia maya. Pelaku nekat merampas HP dua orang wanita yang tengah melakukan siaran langsung di medsos.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu terjadi pada Selasa (16/8) pukul 04:00 WIB di sebuah warkop di wilayah Tebet, Jakarta selatan. Video viral tersebut menunjukkan dua wanita sedang mengobrol dan melakukan siaran langsung di media sosial.

Di belakang kedua wanita itu berdiri seorang pria yang mengawasi mereka. Pria itu terus memperhatikan dua wanita yang sedang asik berbincang.

Hingga pada akhirnya, pria tersebut tiba-tiba menjambret ponsel korban yang berada di atas meja. Dengan kecepatan kilat, pelaku merampas ponsel korban dan melarikan diri.

Aksi yang dilakukan penjambret itu membuat kedua wanita tersebut terkejut. Salah satu korban berusaha menangkap pelakunya, namun tidak berhasil.

“Bang, maling bang,” kata salah seorang korban kepada pemilik warung kopi, seperti dilihat, Kamis (18/8/2022).

Diketahui, Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Gatot Sumda membenarkan adanya kejadian tersebut. Akan tetapi, korban mengaku tidak melaporkannya ke polisi.

“Untuk korban belum membuat laporan ke polsek,” kata Gatot.

Namun Gatot mengatakan pihaknya akan tetap menyelidiki kasus pencurian tersebut. Polisi juga melakukan penulusuran TKP pencurian.

“Hasil penyelidikan identitas pelaku masih dalam penyelidikan. Anggota sudah cek TKP dan dari keterangan saksi-saksi di TKP mereka tidak kenal dengan pelapor dan pelaku,” pungkas Gatot.

Pos terkait