Ibu Pencuri Coklat di Alfamart Ternyata Mempunyai Kelainan! Pihak Keluarga Pelaku Meminta Maaf

Pihak keluarga pelaku yang mencuri coklat di alfamart meminta maaf. (Dok.Detik com)

epanrita.net – Kasus pencurian cokelat di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang, berakhir damai. Mariana, wanita yang mengambil cokelat dan sempat mengancam pegawai Alfamart dengan ITE, akhirnya meminta maaf.

Diketahui, aksi pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (13/8/2022). Karyawan Alfamart Sampora berhasil menangkap pelaku dan merekam pelaku dengan bukti bahwa pelaku mencuri coklat tersebut tanpa membayar.

Bacaan Lainnya

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek AKBP Sarly Sollu Tangerang Selatan dalam konferensi pers mengatakan bahwa pelaku tanpa disadari mempunyai kebiasaan mengantongi barang belanjaan tanpa membayar.

Sarly mengatakan pihak keluarga pelaku menyebutkan sebagai “kelainan”.

“Kami ketahui bahwa keterangan dari keluarganya ataupun suaminya bahwa memang terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan ODGJ,” ujar Sarly di Mapolres Tangsel, Senin (15/8/2022).

Sarli menambahkan, setelah pelapor dan pelaku saling memahami, akhirnya mereka sepakat untuk berdamai. Sebagai pelapor, Alfamart berniat mencabut laporan polisi dan tidak akan melanjutkan proses ke jalur hukum.

“Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik ini lah yang kita pahami secara logika kita. Dan sepakat malam ini mereka berdamai,” jelas Sarly.

Sarly menjelaskan pelapor dan pelaku d di Mapolres Tangerang Selatan.

“Pada malam hari ini sudah disepakati kedua belah pihak bahwa mereka berdamai,” kata Sarly.

“Kedua belah pihak bersepakat karena saling memahami kondisi psikis daripada ibu tersebut,” lanjut dia.

Pos terkait