Hacker India Nekat Meretas Sistem TNI AD, Ini Dia Alasannya Hacker India Serang Indonesia

Hacker India mengungkapkan alasannya meretas sistem TNI AD. (Dok.The Tech Outlook)

epanrita.net – Situs Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) TNI AD diretas hacker. Akibatnya, situs TNI AD itu sampai saat ini tidak dapat diakses.

Hingga hari ini Senin, 15 Agustus 2022, salah satu situs resmi Komando Operasi Utama TNI masih tidak tersedia atau tidak bisa diakses.

Bacaan Lainnya

Website resmi TNI Angkatan Darat sama sekali tidak bisa diakses setelah diretas oleh sekelompok hacker internasional yang menamakan dirinya “Mafia Cyber ​​India”.

Dilansir dari VIVA militer, peretas merusak halaman situs TNI Angkatan Darat Kotama dengan menamakannya INDIAN CYBER MAFIA WAS HERE. Peretasan berlangsung sejak hari Minggu, 14 Agustus 2022.

Para peretas pun menulis pesan dengan alasan gila untuk menyerang salah satu situs resmi TNI. Dalam pesan tersebut, Tentara Siber India mengaku melakukan serangan itu untuk membalas para peretas Indonesia yang sering meretas situs web di India.

Berikut isi pesannya yang ditulis dalam bahasa Inggris: HACKED BY. INDIAN CYBER MAFIA. ” Y0U G0T H4CKED 🙂 this is an open warning for Indonesian hackers to stop hacking indian sites i have seen so many

Pos terkait