Surya Darmadi Telah Tiba Dikejaksaan, Karena Kasus Korupsi Terbesar

Surya Darmadi Telah Tiba Dikejaksaan, Karena Kasus Korupsi Terbesar ( Dok. Detik News )

epanrita.net – Surya Darmadi, tersangka kasus korupsi perkebunan kelapa sawit PT Duta Palma yang menelan biaya Rp 78 triliun.

Surya terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Pengacara Juniver Girsang mengatakan kliennya terbang pagi ini dari Taipei, China. Surya tidak berada di Singapura seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan janji kami bahwa tanggal 15 Agustus, klien kami Surya Darmadi alias Apeng sudah memenuhi panggilan dan hari ini resmi beliau mengikuti semua proses di kejaksaan maupun di aparat hukum yang lain,” ujarnya.

Girsan mengatakan sejauh ini informasi tentang pelarian Surya tidak akurat.

“Ada informasi selama ini dia kabur itu tidak benar. Terbukti setelah dipanggil dia menerima panggilan kemudian dia berkoordinasi dengan kami. Kemudian kami imbau kepada beliau untuk hadir membela diri,” ujarnya.

“Sekali lagi dengan kehadiran ini, klien kami sangat kooperatif dan nantinya mengikuti proses. Sekali lagi terima kasih juga pada Kejaksaan, kita bekerja sama, bagaimana proses ini kami mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Pos terkait