Tragis! Warga Tangerang Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Pria di Sungai Cidurian

Tragis! Warga Tangerang Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Pria di Sungai Cidurian (Doc, Tangerang News)

epanrita.net – Warga Kota Tangerang sempat Dihebohkan dengan kasus Penemuan Mayat Pria di Sungai Cidurian dalam Keadaan Tanpa Busana, Simak Ulasannya Disini.

Warga Tangerang dihebohkan saat menemukan jasad pria tak dikenal di Sungai Cidurian. Mayat ditemukan dalam keadaan telanjang.

Bacaan Lainnya

“Dalam laporan penemuan mayat ini kita terima pada Rabu sekitar pukul 13.25 WIB. Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyidikan Kepolisian,” kata Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangerang, Abdul Munir, dilansir sebuah media, Kamis (11/8/2022).

Kapolsek Cisoka, Kapolsek AKP Nur Rokhman, mengatakan penemuan awal jenazah sudah dilakukan. Penemuan berawal dari laporan dari seorang warga.

“Ada warga yang hendak ke kebun melewati pinggir kali Cidurian, kemudian melihat ada mayat mengambang. setelah itu lalu memberi tahu warga lainnya, dan pukul 09.00 WIB dilaporkan ke Polsek Cisoka,” jelasnya.

Nur mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Polisi masih berusaha memastikan penyebab pasti kematian dan identitas korban.

“Kondisi jenazah sudah membengkak dan membusuk. Kita lakukan ambil sidik jari oleh inafis Polresta Tangerang. Permintaan visum luar dan dalam,” ungkapnya.

Petugas BPBD langsung mengevakuasi jenazah dengan bantuan tim gabungan polisi dan Satpol PP setempat. Jenazah dibawa ke RSUD Balaraja.

Pos terkait