3 Siswi SMP Negeri di Kota Bekasi Diduga Alami Pencabulan Oleh Staf Sekolah

3 Siswi SMP Negeri di Bekasi Diduga Alami Pencabulan (Dok okezonenews)

Aksi pencabulan kerap terjadi kepada sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kota Bekasi oleh seorang staf perpustakaan.

Kabar dugaan pencabulan tersebut langsung menjadi konsumsi publik setelah diunggah ke akun Instagram @menfesspondokgede.

Bacaan Lainnya

Akun tersebut mengatakan dalam unggahan yang diunggahnya bahwa seorang staf perpustakaan yang bekerja di sekolah negeri di Jatiwaringin, Pondok Jade.

Akun Instagram tersebut mengunggah tangkapan layar percakapan antara pelaku dan korban, termasuk ajakan untuk menginap di apartemen Kota Bekasi.

Pihak SMPN memberikan pernyataan terkait kabar yang beredar.

Humas SMPN, Alis, mengatakan pihak sekolah sudah mengetahui masalah tersebut. Orang yang ditetapkan sebagai tersangka adalah DP staf di sekolah tersebut.

“(Terduga) sudah kami tanya dan klarifikasi. Tadi jawabannya terduga memang tidak ada (dugaan pelecehan), hanya sekadar chat saja,” ucap Alis, di SMPN tempatnya bekerja, Bekasi, Senin (1/8/2022).

Pihak sekolah belum melakukan investigasi internal dan belum mengetahui berapa kali staf tersebut melakukan aksi pencabulan tersebut.

Namun, Alis mengatakan terduga korban berjumlah tiga siswa.

Alice berkata, “Tiga (korban) dari kelas 8,”

Tersangka baru saja ditangkap oleh Petugas Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Bekasi Kota.

“Sekarang (hari ini) sudah dijemput oleh polisi,” kata Alis.

Pos terkait