Nikita Mirzani Dukung Penuh Pihak PS Glow “Cukup satu story dari saya sudah mewakili apapun”

Nikita Mirzani berharap pihak PS Glow akan menang sampai akhir (Dok Disway)

PS Glow milik Putra Sirgar sedang mengalami pertikaian dengan MS Glow milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Bahkan kasus ‘sengketa merek’ dua merek kosmetik ini sudah masuk ke proses hukum.

Baru-baru ini, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari diminta membayar puluhan miliar rupiah karena pihak Putra Sirgar memenangkan gugatan atas merek dagangnya.

Bacaan Lainnya

Berbagai support diberikan kepada Shandy Purnamasari selaku pemilik MS Glow dari artis-artis ternama.

Akan tetapi, tidak seperti kebanyakan artis, Nikita Mirzani memutuskan untuk mendukung Putra Siregar. Nikita Mirzani juga menyenggol artis yang hanya mendukung Shandy Purnamasari demi uang.

“PS Glow maju terus. Nggak perlu dukungan dari banyak akun contreng biru yg followers-nya banyak,” ujar Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Minggu (17/7/2022).

“Karena mereka itu BA-nya otomatis belain kan dibayar hahahaha jadi pertemanannya bukan dari hati. Tapi dari mulut pindah ke rekening tabungan kwkwkw ngakak,” sindir Nikita pedas.

Wanita yang kerap disebut Nyai itu berharap pihak Putra Sergar bisa memenangkan kasus tersebut hingga akhir.

“Cukup satu story dari saya sudah mewakili apapun. Bismillah yah semoga bandingnya mereka kalah. Amin,” sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengolok-olok Nindy Ayunda, dalam unggahan Instagram Storynya. Seperti diketahui, Nindy Ayunda beserta kekasih dan ibunya diduga sebagai dalang penggerebekan rumah Nikita baru-baru ini.

“Teruntuk Nindy Ayunda, Dito Mahendra, dan ibu kandungnya Nindy Ayunda. Gimana bobo kalian nyenyak ndak? Sekarang hari Minggu besok Senin,” ujar Nikita Mirzani.

“Agak nggak nyambung nggak papa yah NETI yang penting kalian ada hiburan,” ujarnya.

Pos terkait