Klarifikasi Pemilik Ms Glow, Shandy Purnamasari “Semoga fitnahan dri kamu jadi pelebur dosa”

Shandy Purnamasari Menganggap Bahwa Pernyataan Septia Sebagai Pembenaran Diri (Dok indozone)

Istri Putra Siregar, Septia Siregar, angkat bicara usai Shandy Purnamasari menjelaskan beberapa hal soal perseteruannya dengan PS Glow. Septia bahkan mengungkapkan uang damai yang diinginkan pemilik MS Glow saat mediasi.

Meskipun masih berada di Tanah Suci, namun istri Jurangan 99 itu sepertinya tidak tinggal diam menerima pernyataan dari pemilik PS Glow.

Bacaan Lainnya

Shandy Purnamasari menganggap bahwa pernyataan Septia Siregar sebagai pembenaran diri, dengan mengunggah foto berlatar belakang Ka’bah bersama dua wanita lainnya.

Sepenting itukah simpati publik dan pembenaran diri dihadapan manusia dibanding pembenaran yg hakiki di hadapan Allah,” tulisnya di akun Instagram miliknya, Minggu (17/7/2022).

Shandy Purnamasari yang tengah berada di Tanah Suci menjelaskan, tidak bisa sembarangan berbicara. Dikarnakan dosa yang harus ditanggung begitu berat.

Inget ga klo kita di tanah haram ( tanah suci ) hati2 banget klo mau ngmng dan bertidak karna salah ngmng dkit aja jadi dosa yg berkali lipat dan tidakan yg salah nyakitin orang bs dibalas kontan dsana. Mungkin lupa dunia itu hanya sementara ya 😊,” lanjutnya.

Shandy Purnamasari Menganggap Bahwa Pernyataan Septia Siregar Sebagai Pembenaran Diri (Dok liputan6)

Shandy menambahkan bahwa ia menunggu Putra Siregar dan istrinya meminta maaf atas kesalahan mereka dan menunggu mereka untuk menyadari perbuatannya.

Kita dri awal mununggu itikad baik, tp klo tidak pernah merasa salah sampai hari ini gimana dong ada jalan tengah. Minta maaf kan ga bsa karna terpaksa harus minta maaf ya, yg terpenting dri minta maaf adalah tau kesalahan kita dimana. Kita jg tdk enak rasanya menyuguhkan hal yg ga semestinya ke masyarakat. Yg kita inginkan bukan suguhan drama sprti ini hanya keadilan dri keputusan kemarin yg kita rasa tdk adil,” ujarnya.

Shandy sng pemilik produk kecantikan MS Glow menyatakan bahwa dia tidak berniat untuk memojokan pihak lain yang merupakan saingan bisnisnya.

Ga ada dri kita memojokan pihak lain. Mungkin masyarakat yg menilai sehingga pihak lain merasa terpojokkan dan semoga fitnahan dri kamu mba nya jadi pelebur dosa saya🙏🏻#stopplayingvictim,” ia mengakhiri.

Pos terkait