Kartu Kredit UOB

Suku bunga 2,45% per bulan
Minimum pendapatan 3 juta
Usia minimal 20 tahun
Dapatkan kartu kredit UOB tanpa syarat dan langsung acc 2021

Syarat Mudah Membuat Kartu Kredit UOB dan Kelebihannya

Kartu kredit UOB adalah sistem kartu yang memberikan kemudahan untuk para penggunanya tanpa syarat tinggi. Kartu ini membuat hampir seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan ringannya cicilan tanpa beban. Anda bisa mempelajari beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk UOB kartu kredit agar tidak kebingungan. 

Dokumen Penting untuk Membuat Kartu Kredit UOB

Untuk membuat kartu kredit UOB pastinya dibutuhkan dokumen penting untuk dilampirkan. Adapun dokumen yang dibutuhkan adalah sebagai berikut aeon kredit hp:

  1. Surat izin profesi

Dokumen pertama untuk membuat kartu kredit UOB adalah surat izin profesi. Anda bisa melampirkannya dalam bentuk fotokopinya saja. Dokumen ini berguna untuk Anda yang ingin mengajukan UOB credit card indonesia dalam taraf profesional. 

2. NPWP

Dokumen kedua dalam pengajuan kartu kredit UOB adalah NPWP. Syarat ini berlaku untuk semua lapisan baik karyawan, profesional maupun wiraswasta. 

3. Bukti penghasilan

Selanjutnya Anda bisa melampirkan bukti penghasilan sesuai jenis kartu kredit UOB yang diinginkan. Hal ini juga berlaku untuk semua lapisan pengguna hanya saja bentuk dan batasan laporannya berbeda. Sehingga setiap penghasilan dan rekening yang tertera bisa menjadi bukti kebenaran batas yang dimiliki. 

4. Untuk WNA

WNA juga bisa mengurus kartu kredit UOB hanya saja harus memiliki KITAS. Mereka bisa melampirkan fotokopi dari dokumen tersebut sebagai lampiran. Dokumen ini berlaku untuk semua WNA setiap jenjang dalam pembuatan promo kartu kredit UOB.

5. Untuk WNI

Sementara untuk WNI syaratnya adalah membawa KTP dalam bentuk fotokopiannya. Syarat pembuatan kartu kredit UOB ini juga berlaku untuk semua kelas pengguna. 

Informasi Penting Terkait Kartu Kredit UOB Yolo

  1. Cicilan 0 persen

Hal pertama yang perlu diperhatikan ketika menggunakan kartu kredit UOB adalah cicilan 0 persen untuk keperluan liburan. Anda tidak akan terbebani dengan biaya penginapan, transportasi sampai keperluan lainnya. Jadi biaya liburannya bisa lebih murah dan tidak membengkak. Diskon yang diberikan juga mencapai 40 persen dari setiap merchant yang menyediakan cc UOB ini. 

2. Mudah untuk transaksi harian

Bagi Anda yang sering melakukan transaksi hampir setiap hari cocok menggunakan kartu kredit UOB. Sistemnya semakin banyak transaksi yang terjadi maka reward yang diberikan juga semakin banyak. Bisa juga dipakai untuk keperluan membayar biaya pendidikan, belanja swalayan maupun kursus lainnya. Cicilan yang diberikan juga 0 persen jadi bisa lebih murah untuk digunakan. 

3. Syarat yang mudah

Hal berikutnya untuk menggunakan kartu kredit UOB ini adalah syarat yang diajukan mudah. Intinya asal memiliki pekerjaan tetap dengan pendapatan sesuai minimal yang tertera Anda bisa mengajukannya. Syarat ini tidak membebani siapapun yang ingin memiliki kartu sakti ini. 

4. Reward

Untuk keperluan transportasi perjalanan, penggunaan kartu kredit UOB ini juga sangat mendukung. Semakin sering digunakan maka diskonnya semakin besar jadi peluang perjalanan gratis juga bisa didapatkan. Anda bisa memaksimalkan penggunaan kartu untuk mendapatkan keuntungannya. 

Keuntungan Menggunakan Jenis Kartu Kredit UOB Dan Limitnya

  1. Jaringannya luas

Keuntungan pertama menggunakan kartu kredit UOB adalah bisa dipakai untuk semua urusan. Hal ini dikarenakan jaringannya yang luas sehingga untuk menemukan rekan merchant sangatlah mudah. Jadi Anda hanya perlu satu kartu saja untuk mencukupi semua kebutuhan sehari-hari. Selain itu cara pengajuan dari kartunya juga cukup mudah dalam pemenuhan syaratnya. 

2. Banyak fasilitas

Keuntungan berikutnya menggunakan kartu kredit UOB adalah adanya banyak fasilitas yang diberikan. Ada banyak reward, point dan diskon yang diberikan bagi member setianya. Jadi bisa dibilang transaksi yang terjadi sama saja untuk ditabung agar meringankan transaksi berikutnya. Hal ini jelas memberikan keuntungan lebih banyak bagi Anda yang sedang berhemat. 

3. Bunga 0 persen

Ketika melakukan angsuran cicilan untuk kartu kredit UOB Anda tidak perlu khawatir karena bunganya 0 persen. Syaratnya juga tidak banyak hanya perlu rutin transaksi menggunakan kartunya. 

4. Cocok untuk biaya pendidikan

Manfaat berikutnya menggunakan kartu kredit UOB adalah pemenuhan kebutuhan pendidikan yang lebih baik. Anda bisa memanfaatkan angsuran 2021 ini lebih baik dengan cicilan yang ringan. Sehingga pendidikan anak sampai tingkatan tinggi tidak akan menjadi beban untuk Anda. 

Dengan menggunakan kartu kredit UOB Anda bisa memanfaatkannya untuk transaksi semua keperluan hidup. Mulai dari transaksi yang ringan sampai yang berat seperti modal usaha dan pendidikan anak. 

Cek juga

Mulai 2% Per bulan
Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
Mulai 23 tahun
Dapatkan promo KTA cimb niaga bunga rendah 2021
3% per bulan
Pendapatan min setiap bulan 3 juta
Berusia min 21 tahun
Promo pinjam online bunga rendah dari Uangme 2021
Bunga 3.1% per bulan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Usia paling minim 25 tahun
Ajukan kartu kredit HSBC sekarang dengan limit tanpa batas 2021
Back To Top