Kartu kredit permata

Bunga mulai 2.5%
Minimal pendapatan 3 juta/ blnMin Rp 3 Juta
Min berumur 21 tahun
Promo pengajuan kartu kredit permata hero card 2021

Kenali Keunggulan Kartu Kredit Permata dan Cara Mengurusnya

Kartu kredit Permata adalah tipe kartu kredit yang banyak dipilih karena pengurusannya mudah. Tidak ada banyak syarat yang perlu dipenuhi dan bisa dilakukan secara online. Kartu ini juga memberikan banyak kemudahan untuk para penggunanya. Permata kartu kredit adalah alternatif yang sesuai untuk segala macam transaksi setiap harinya. 

Cara Mengurus Kartu Kredit Permata

  1. Masuk ke laman

Saat ini mengurus kartu kredit Permata cukup dilakukan secara online sehingga lebih praktis. Cara yang perlu dilakukan adalah cukup mengakses laman resmi yang tersedia. Yang terpenting adalah jangan sampai salah memilih laman karena data yang diberikan bisa saja disalahgunakan cimb niaga kartu kredit

2. Ajukan

Setelah lamannya terbuka pilih ajukan kartu kredit Permata. Dalam lamannya terdapat tombol “ajukan” sehingga Anda hanya perlu klik itu saja. Tunggu sampai laman berubah ke alamat yang diinginkan. Kemudian pilih tipe kartu yang ingin diajukan, dalam hal ini jangan sampai salah agar proses bisa berlangsung cepat. 

3. Baca dan pahami

Kemudian Anda harus membaca syarat dan ketentuan yang ada dalam kartu kredit Permata. Setelah benar-benar paham bisa langsung berikan centang pada kolom yang tersedia. Artinya Anda sudah setuju mengenai segala bentuk aturan yang mengikat dan beberapa hal yang harus dilakukan. 

4. Isi form

Dalam hal ini Anda bisa memilih sebagai nasabah maupun non nasabah untuk kartu kredit Permata. Kemudian bisa lanjut untuk mengisikan semua data yang diperlukan pada form yang sudah disediakan. Pastikan semua data diri yang diberikan sudah benar, jangan sampai ada yang salah. Jika sudah yakin maka klik “submit.”

5. Tunggu konfirmasi

Setelah submit Anda bisa menunggu sampai 5 hari. Waktu ini terhitung dari jam kerja dan hari akti untuk pengurusan kartu kredit Permata. Jika tidak dihubungi bank maka pengajuannya ditolak. Namun jika dihubungi Anda mendapatkan kesempatan untuk menggunakan fasilitas tersebut. 

Aktivasi Permata Hero Card

Dalam penggunaan kartu kredit Permata tidak hanya perlu melakukan pengurusannya saja. Namun Anda harus melakukan aktivasi agar kartu bisa digunakan. Adapun langkah yang perlu Anda laksanakan adalah sebagai berikut:

  1. Call center

Anda harus tahu nomor dari call center yang akan dihubungi untuk melaukan aktivasi dalam kartu kredit Permata  tersebut. Anda bisa melihatnya di laman resmi bank Permata agar tidak sampai salah tujuan. Lebih baik menghubunginya pada saat hari dan jam aktif beroperasinya bank agar mendapatkan respon yang cepat. 

2. Masukkan nomor

Jika sudah menghubungi nomor untuk kartu kredit Permata Anda harus memasukkan nomor 102 untuk menuju tahap berikutnya. Kemudian Anda akan mendapatkan penjelasan terkait kartu kredit bank Permata

3. Verifikasi

Ketika sudah tersambung maka langkah aktivasi kartu kredit Permata berikutnya adalah verifikasi. Dalam hal ini Anda da CS akan melakukan beberapa pengecekan data dan nomor penting untuk kartunya. 

4. Proses aktivasi

Langkah terakhir pada tahap Permata shopping card ini adalah menunggu tahapannya selesai oleh CS. Barulah setelah itu kartu kredit Permata bisa digunakan untuk transaksi pada umumnya. 

Manfaat Menggunakan Kartu Kredit Permata Hero

  1. Potongan harga yang banyak

Manfaat pertama menggunakan kartu kredit Permata adalah mendapatkan banyak potongan harga. Hal ini dikarenakan sudah banyak merchant yang bergabung dengan promo kartu kredit Permata ini. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan banyak reward ketika sering melakukan transaksi pada merchant terkait dengan mudah. Merchant ini bisa diakses secara online maupun offline dengan potongan diskon yang sama. 

2. Cicilan murah

Dengan menggunakan kartu kredit Permata Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan mulai dari tanpa bunga untuk cicilannya. Tenor yang ditawarkan untuk 2021 ini juga cukup ringan sekitar 12 bulanan saja. Jadi pelunasannya bisa lebih panjang dan jumlahnya tidak terlalu banyak setiap bulannya. 

3. Ada cash back

Saat ini reward yang banyak dicari adalah cash back. Anda tidak perlu khawatir karena kartu kredit Permata menyediakannya. Yang diberikan juga cukup tinggi yakni sekutar 5 persen dari besarnya transaksi yang terjadi. Hal ini berlaku juga untuk transaksi baik online maupun offline sesuai kebutuhan. 

Penggunaan kartu kredit Permata ini memang memberikan warna baru dalam dunia kartu kredit. Hal ini membuat lebih banyak orang yang mengenal dan menggunakan kartu kredit dalam berbagai macam transaksi hariannya. 

Cek juga

Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimal Rp 4 Juta
Usia min 19 tahun
Dapatkan kemudahan dalam pinjam uang 5 juta tanpa jaminan 2021
Suku bunga 3.4% per bulan
Penghasilan min Rp 2.5 juta
Berusia 18 tahun
Dapatkan kemudahan dalam pinjam online dari adapundi 2021
Bungan 4% per bulan
Mulai dari 2 juta/ bulan
Min Umur sudah 21 tahun
Dapatkan kartu kredit Amex dari semua bank Indonesia 2021
Back To Top