Kartu Kredit Aeon

Bunga 2% tiap bulan
Min 3 jt setiap bulan penghasilan
Mulai 23 tahun
Ajukan kartu kredit aeo untuk kredit hp segala merk 2021

Pengajuan Kartu Kredit Aeon dan Keuntungan yang Didapatkan

Untuk mempermudah setiap transaksi harian yang dilakukan, menggunakan kartu kredit Aeon adalah solusinya. Hal ini dikarenakan terdapat banyak chas back ketika menggunakannya. Semakin sering transaksi terjadi maka bonus yang didapatkan juga semakin banya. Itulah alasan Aeon kredit hp selalu banyak peminat setiap bulannya. Apalagi kartu ini juga tidak membebankan iuran tahunan untuk para penggunanya kartu kredit citi

Cara Mengurus Kartu Kredit Aeon

Anda tertarik memiliki kartu kredit Aeon ini? Tidak perlu khawatir karena cara mengurusnya cukup mudah. Adapun langkah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kartu ini adalah sebagai berikut:

  1. Menuju booth Aeon

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kartu kredit Aeon adalah mencari lokasi boothnya. Anda bisa menemukan kredit Aeon di Mall, service counter atau tempat lainnya yang menyediakan booth. Semua pelayanan yang diberikan sama bagusnya jadi Anda tidak perlu khawatir. 

2. Pengisian data

Kemudian Anda akan dituntun untuk mengisi data yang dibutuhkan di dalam aplikasi kartu kredit Aeon terkait. Isilah semua form dengan benar tanpa ada yang tersisa, jika mengalami kesulitan bisa ditanyakan pada staff terkait. Tunggu sampai proses datanya sudah tersimpan dengan baik baru lanjut ke langkah berikutnya. 

3. Persetujuan

Langkah berikutnya untuk mengurus kartu kredit Aeon adalah proses tanda tangan pada aplikasi. Tanda tangannya harus sama dengan yang ada pada semua kartu penting. Hal ini untuk mempermudah proses verifikasi cara bayar kartu kredit Aeon tersebut. 

4. Kartu identitas

Sebelum lanjut Anda harus melampirkan kartu identitas atau KTP untuk melengkapi syarat kartu kredit Aeon ini. Staff akan memberitahukan jika diperlukan dokumen lain yang harus dilampirkan nanti. Jika tidak ada bisa lanjut ke tahapan berikutnya. 

5. Proses verifikasi 

Setelah semuanya lengkap maka berkas yang diminta bisa dikumpulkan ke staff terkait. Pembuatan kartu kredit Aeon ini akan melewati proses verifikasi berkas. Jika semuanya sudah selesai maka Anda akan dihubungi untuk pembuatan promo kredit hp di Aeon lebih lanjut. 

Fakta Terkait Pembuatan Cara Bayar CC Aeon

  1. Khusus area tertentu

Anda perlu tahu bahwa penggunaan kartu kredit Aeon ini masih terbatas dalam area tertentu saja. Untuk yang berdomisili atau sedang berada di area Jabodetabek bisa merasakan layanan ini. Hal ini berkaitan dengan kemudahan jangkauan dan setiap transaksi yang terjadi. Jadi ketika sewaktu-waktu dibutuhkan keterangan lebih lanjut tidak terlalu merepotkan untuk datang. 

2. Penghasilan minimal

Selain itu untuk bisa mendapatkan kartu kredit Aeon juga harus memenuhi minimal penghasilan yang sudah ditetapkan. Minimal penghasilan ini dibedakan berdasarkan tipe kartu yang ingin dibuat. Untuk kartu classic minimal pendapatannya adalah sekitar 3 jutaan. Sementara untuk platinum sekitar 8 jutaan. Hal ini untuk meyakinkan kemampuan pengguna kartu dalam bayar kartu kredit Aeon

3. Usia

Untuk mengajukan pembuatan kartu kredit Aeon juga harus mencukupi minimal dan maksimal umur pengajuan. Hal ini mengingat harus dilampirkannya kartu identitas terkait. Jadi untuk usia minimalnya adalah 21 tahun. Umur ini adalah umur produktif dan bisa bekerja dengan baik untuk membayar tagihannya. Sementara maksimalnya adalah 65 tahun dimana seseorang sudah mulai pensiun dan tidak memiliki penghasilan lagi. 

Manfaat Menggunakan Cara Bayar Kartu Kredit Aeon Via ATM BCA

  1. Login mudah

Manfaat pertama ketika menggunakan kartu kredit Aeon ini adalah pengguna bisa login kapan saja dengan mudah. Dengan kemudahan login ini Anda bisa tahu banyak informasi terkait cara daftar dan aktivasi lain yang dibutuhkan. 

2. Ringannya cicilan

Pengguna kartu kredit Aeon juga tidak akan terlalu terbebani karena biaya cicilan di dalamnya cukup ringan. 

3. Ada asuransi

Pengguna kartu kredit Aeon mendapatkan perlindungan asuransi dalam setiap perjalanan dan kecelakaan yang mungkin terjadi. Meskipun online kemudahan ini akan membuat pengguna tidak akan merasa rugi dalam keadaan terkena musibah. 

4. Tidak ada iuran tahunan

Berbeda dengan kartu lainnya, kartu kredit Aeon tidak membebankan biaya iuran tahunan pada pengguna kartunya. Sehingga banyak yang membuat kartu untuk menikmati setiap layanannya. 

Kartu kredit Aeon bisa digunakan untuk alternatif transaksi aman tanpa rugi tahun 2021 ini. Mengingat semakin mahalnya biaya transportasi dan juga kerugian yang mungkin terjadi ketika membeli sesuatu. Kartu ini bisa meringankan pembayarannya dengan cicilan bunga ringan. 

Cek juga

Mulai 2% Per bulan
Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
Mulai 23 tahun
Dapatkan promo KTA cimb niaga bunga rendah 2021
Mulai dari 1.45% per bulan
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Usia Min 20 tahun
Beragam kemudahan dengan pinjam uang di shopee pinjam untuk pembeli 2021
Mulai dari 1.3% per bulan
Minimum pendapatan 3 juta
Batas usia pemohon min 21 tahun
Promo pinjaman bank bca online khusus nasabah baru 2021
Back To Top