Sinopsis Collide, Film Anthony Hopkins yang Disiarkan Hari Ini di Trans TV

Sinopsis Collide, Film Anthony Hopkins yang Disiarkan Hari Ini di Trans TV ( Dok. Edwin Dianto )

Film Collide kembali hadir di bioskop Trans TV hari ini (Rabu, 20 Juli 2022). Film yang diriilis tahun 2016 ini akan tayang pada pukul 22:30 WIB.

Collide adalah salah satu film yang disutradarai oleh Eran Creevy. Sebelumnya, dia menyutradarai Film “Welcome to the Punch” (2013), “Shifty” (2008) dan “Layer Cake” (2004).

Bacaan Lainnya

Deretan bintang terkenal muncul di film Collide. Di antara mereka adalah Nicholas Hoult dan Felicity Jones.

Tidak lupa juga aktor pemenang Oscar yang hebat, Anthony Hopkins. Kemudian ada juga menampilkan Ben Kingsley pemenang piala Oscar.

Ringkasan “Collide”

“Collide” mengikuti aksi seorang pemuda Amerika, Casey, yang tinggal di Jerman dan melakukan hal-hal berbahaya. Casey dan teman sekamarnya Matthias bekerja sebagai pengedar narkoba.

Ketika bertemu dengan seorang wanita membuat Casey berubah pikiran dan arah hidupnya mengenai profesinya sekarang.

Casey bertemu dengan seorang wanita bernama Juliette di bar tempat dia biasanya menghabiskan waktunya. Sejak awal, kehadiran Juliette menarik perhatian Casey.

Tidak butuh waktu lama untuk mereka bisa saling mengenal. Keduanya saling jatuh cinta. Tapi Juliette punya satu syarat. Jika Casey masih dalam pekerjaan lamanya sebagai pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang, dia tidak mau berhubungan dengan Casey.

Pada akhirnya Casey memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia tinggal bersama Juliette dan semuanya baik-baik saja sampai Juliette jatuh sakit. Casey butuh uang untuk biaya pengobatan Juliette sangat mahal. Hal ini memaksa Casey untuk kembali ke pekerjaan sebelumnya.

Dalam pekerjaannya yang baru mulai kembali, Casey harus menjalankan misi perampokan dari sekelompok pengedar narkoba terkemuka. Ada hadiah besar yang dijanjikan jika misi dilakukan dengan baik.

Saksikan “Collide” hari ini pukul 22:30 WIB di Bioskop Trans TV.

Pos terkait