Profil Gaby JKT48, Anggota JKT48 yang Akhirnya Lulus Setelah 10 Tahun Berkarier

Profil Gaby JKT48, Anggota JKT48 yang Akhirnya Lulus Setelah 10 Tahun Berkarier (Dok ; Pikiran Rakyat)

epanrita.net – Simak profil Gaby JKT48 dalam artikel ini. Gaby JKT48 merupakan member generasi satu di Idol Group yang sudah bertahan selama 10 tahun di JKT48.

Diumumkan lulus, berikut ini profil Gaby JKT48, member terakhir dari generasi pertama yang masih aktif di grup idol tersebut. Acara kelulusan itu dilaksanakan pada Sabtu malam (6 Agustus 2022), yangdiadakan dalam konser bertajuk JKT48 10th Anniversary Concert.

Bacaan Lainnya

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan penghormatan khusus kepada wanita yang bernama Gabriela Margaret yang juga merupakan anggota terlama dari group JKT48. Pada kesempatan itu dia juga memberi ucapan ucapan terima kasih dan harapan bagi grup idol yang sudah membesarkan namanya

Dikutip dari situs resmi grup tersebut pada Minggu (7/8/2022), Gaby mengatakan “Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukungku di awal, pertengahan, maupun akhir perjalananku di sini, terima kasih telah menjadi sumber energi untuk menjalani hari-hari selama aku di JKT48,”.

Menjadi anggota terlama, berikut adalah profil JKT48 gaby. Wanita yang bernama asli Gabriela Margaret Waro itu lahir pada 11 April 1998 itu. Nama ayah Gaby adalah Chris Waro dan ibu yang bernama Felda M. Datumbanoa. Gaby kerap mengunggah foto dirinya bersama orang tuanya, salah satunya 9 Februari 2021. Ini bertepatan dengan kelulusan Gaby dari Universitas Tamaramanagara dan mendapatkan gelar sarjana psikologi.

Pos terkait