Momen Putri Sulung Gubernur DKI Anies Baswedan Pertama Kali Bertemu Suaminya

Momen Putri Sulung Gubernur DKI Anies Baswedan Pertama Kali Bertemu Suaminya ( Dok. Kumparan )

epanrita.net – Putri Sulung Gubernur DKI Anies Baswedan Berbagi Kisah saat Perrama Kali Bertemu dengan Suminya, Simak Ulasan Lengkapnya Disini.

Mutiara Annisa Baswedan, putri sulung Gubernur DKI Anies Baswedan, mengenang pertama kali bertemu dengan suaminya Ali Saleh Haruaiby. Tia sapan akrab dari Mutiara ini mengaku pertama kali bertemu Ali di sebuah kantin milik RIK (Rumpun Ilmu Kesehatan) Universitas Indonesia.

“Ketemu [pertama kali] di kantin, di kantin RIK,” kata Mutiara kepada wartawan setelah melangsungkan resepsi pernikahan, Jumat (29/7).

Mereka lulusan UI tetapi berasal dari fakultas yang berbeda. Tia lulus dari Fakultas Hukum, sementara Ali merupakan lulusan Fakultas Kedokteran.

Tak mau kalah, Ali menceritakan pertama kali bertemu Tia dari sudut pandangnya.

“Ketemu di kantin RIK lagi mau ngantri, mau bayar, dia belakangan, saya depannya dia. Waktu itu terus pas ngadep belakang, eh, masyaallah, ya,” kata Ali.

Ali mengaku saat itu tidak mengetahui bahwa Tia yang ditemuinya di kantin RIK adalah anak sulung Anies.

“Pas tahu [anaknya Anies] waduh, sudah terlanjur ini. Jadi, ya, sudah dilanjut saja. Dan alhamdulillah Tia ini komunikasinya dan pemikirannya sama. Kita beda fakultas, beda kehidupan,” jelas Ali.

Mereka berasal dari latar belakang perguruan tinggi yang berbeda, namun hubungan mereka terus berlanjut hingga akhirnya sampai di pelaminan.

Ternyata Anies juga mengalami kejadian serupa. Anies dan istrinya Fery Farhati juga pertama kali bertemu saat kuliah di Universitas Gadjah Mada.

Pada saat itu, Anies adalah mahasiswa ekonomi dan Fery adalah mahasiswa psikologi.

Pos terkait