Ramai Diperbincangkan Netizen, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Dikabarkan Akan Bercerai

Shandy Purnamasari mengungkapkan dirinya akan berpisah dengan juragan99 melalui postingan di instagramnya (Dok bicaraberita)

Pasangan Creazy Rich Shandy Purnamasari dan Gilang Widya (Juragan 99) menjadi ramai diperbincangan setelah istrinya memposting di media sosial bahwa keduanya “akan berpisah.”

“Seperti yang kalian juga lihat, sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah, tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok. Hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik,” ucap Shandy di akun Instagramnya pada Kamis (21/7).

Bacaan Lainnya

Pasangan tersebut menikah pada 7 Februari 2013. Pernikah pasangan ini digelar di sebuah masjid di daerah Surabaya.

Shandy dan Juragan 99 dikenal sebagai pasangan pengusaha yang dijuluki Crazy Rich Malang. Mereka Ini memiliki beberapa bisnis di berbagai bidang, termasuk bidang kosmetik yang dikelola oleh Shandy.

Akan tetapi, pernikahan Shandy dan Juragan 99 itu sempat mengalami krisis ekonomi. Dari pengalaman awal pernikahannya, Shandy mengaku penghasilan suaminya rendah dan sebagian besar digunakan untuk membayar tagihan.

Perjuangan Shandy di industri kecantikan sejak tahun 2013 juga banyak mengalami cobaan. Kala itu, ia memulai bisnisnya dengan menjual produk orang lain secara online sebagai reseller.

Profil Shandy Purnamasari dan Juragan 99: Lahirnya MS Glow

Seiring berjalannya waktu, bisnis skincare tersebut terus berkembang sampai akhirnya Shandy mendirikan MS Glow pada tahun 2014 bersama rekannya Maharani Kemala Dewi.

Disisi lain, Juragan 99 mengaku memiliki karir yang sulit. Ia memulai usaha sendiri dari nol dengan membuka tempat cuci sepeda motor saat masih kuliah.

Setelah itu berkembang menjadi jasa cuci mobil dan merambat ke bisnis jasa transportasi dan travel. Usaha Juragan 99 terus berkembang setelah menikah dengan Shandy Purnamasari.

Shandy Dan Juragan 99 kabarnya akan berpisah (Dok Cnnindonesia)

Dan hingga saat ini, kini mereka telah mendirikan J99 Corp, yang menaungi semua lini bisnis mereka. Ia mengatakan, pasangan ini memiliki berbagai bisnis, mulai dari Juragan 99 Trans, Juragan Boarding House, Juragan Garment, MS Glow dan MS Glow for Men.

Pernikahan Shandy dan Juragan 99 dikaruniai dua orang anak, Amberly Lasha Shakayla dan Felicia Lasha Zafeera. Keluarga itu sering berbagi momen kebersamaan melalui channel YouTube JURAGAN 99 vs SHANDY.

Akan tetapi, Channel youtube dengan 428 ribu subscribers itu sudah lama tidak mengunggah video. Berdasarkan tanggapan tersebut, video terakhir berjudul Naik Ferrari keliling Italy diunggah pada 10 Juni lalu.

Pos terkait