Daniel Surya Meraih Penghargaan MAW Talk Award 2022 sebagai Tokoh Bisnis Berpengaruh

Daniel Surya Meraih Penghargaan MAW Talk Award 2022 sebagai Tokoh Bisnis Berpengaruh (Doc, Bisnis com)

epanrita.net – Berperan sebagai Tokoh Bisnis yang Berpengaruh, Daniel Surya Meraih sebuah Penghargaan MAW Talk Award 2022, Sima Ulasan Selengkapnya Disini.

Komisaris Utama dan Co-Founder WIR Group Daniel Surya dinobatkan sebagai Tokoh Bisnis Berpengaruh dalam MAW Talk Awards (MTA) 2022. Penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan atas kepemimpinan Daniel Surya dalam meletakkan landasan kepemimpinan dalam pengembangan bisnis PT. WIR ASIA Tbk (WIR Group), perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI), yang berhasil memperoleh lima paten global untuk Augmented Reality yang terdaftar  pada Patent Cooperation Treaty (PCT). Penghargaan MTA 2022 diselenggarakan pada sebuah selebrasi khusus pada Kamis, 28 Juli 2022, di Hotel KHAS Tugu, Yogyakarta.

Daniel Surya merupakan salah satu dari 37 pemenang MTA 2022 yang dirangkum dalam 7 kategori antara lain Tokoh PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, dan juga Lembaga Media Berpengaruh.

MAW Talk Awards kedua yang diadakan tahun ini dengan tema “Kepemimpinan Inspiratif untuk Indonesia Maju” merupakan bentuk kepedulian MAW Talk terhadap nilai inti hati, yang merupakan elemen penting dari praktik komunikasi dengan para pemimpin. Ini adalah organisasi yang mewujudkan dan memperkuat energi kebaikan.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan dan apresiasi terhadap kepemimpinan yang memiliki pengaruh kuat, inovatif, sebagai apresiasi penuh terhadap karya-karya para pemimpin dan organisasi yang dipandang memiliki pengaruh kuat, inovatif, dan kinerjanya berdampak luas sepanjang satu tahun terakhir,” kata Asmono Wikan, Founder & CEO MAW Talk. “Para pemimpin yang terpilih ini telah membuktikan diri mampu menjalankan kepemimpinan inspiratif, penuh dengan energi kebaikan, untuk Indonesia maju,” tambah Asmono Wikan.

Pos terkait