5 Area ini yang Paling Disukai Istri Saat Hubungan Intim, Suami Sudah Tau Belum?

5 Area ini yang Paling Disukai Istri Saat Hubungan Intim, Suami Sudah Tau Belum? (Dok : cosysbedding com)

epanrita.net – Membuat wanita bergairah bukanlah sesuatu yang mudah. Pria harus tahu apa yang diinginkan wanita selama bercinta, salah satunya dengan merangsang area tubuh sensitif.

Pada umumnya, beberapa pria hanya tahu bagian sensitif wanita berada di payudara dan vagina. Namun, faktanya ada beberapa area yang rupanya sering terlewatkan oleh pria. Area tubuh ini juga merupakan area sensitif wanita yang dapat meningkatkan gairah seks dengan cepat.

Bacaan Lainnya

Nah, seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 5 area sensitif yang bisa meningkatkan gairah wanita saat di ranjang:

1. Punggung bagian belakang

Memijat punggung akan melepaskan ketegangan otot. Sehingga, meningkatkan sirkulasi darah ke otot dan secara tidak langsung memicu dopamin (hormon perasaan senang). Dengan begitu, wanita akan merasakan rileks dan terangsang.

2. Leher

Bagi wanita, cara sederhana untuk membangkitkan gairahnya dengan membelai leher. Cobalah untuk melakukan pemanasan dengan memijat lembut bagian leher sebelum memulai sesi bercinta, sehingga wanita cepat mencapai orgasme.

3. Pergelangan kaki

Tak banyak orang tahu, pergelangan kaki dan jari kaki wanita bisa membantu mencapai orgasme lebih cepat. Jelajahi titik sensasional di kakinya dengan cara gosok secara lembut dan biarkan wanita merasakan kenikmatan orgasme.

4. Bibir

Bibir dipercaya menjadi salah satu area sensitif wanita. Mulailah dengan ciuman lembut di bibirnya. Hal ini karena, bagi wanita bibir merupakan titik tekanan yang menyenangkan, dengan begitu wanita akan mencapai orgasme.

5. Telinga

Telinga dianggap sebagai zona sensitif seksual wanita. Sebab, telinga memiliki titik tekanan yang terhubung langsung ke bagian tubuh. Pijatan lembut di telinga membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mendorong produksi endorfin, sehingga meningkatkan orgasme wanita.

Pos terkait