Nomor 3 yang Paling Disukai Pria, Inilah Beberapa Alasan Janda Lebih Menggoda

Nomor 3 yang Paling Disukai Pria, Inilah Beberapa Alasan Janda Lebih Menggoda (Dok : Pikiran Rakyat)

epanrita.net – Mengapa janda lebih menggoda? Mungkin pertanyaan ini pernah terbersit di benak Anda. Well, untuk menjawab rasa penasaran Anda, simak artikel ini sampai habis ya!

Ini adalah beberapa alasan terbesar mengapa janda lebih menarik yang bisa diketahui. Janda adalah kata yang digunakan untuk merujuk pada wanita yang sudah menikah kemudian berpisah.

Bacaan Lainnya

Banyak penilaian yang dibuat masyarakat terhadap perempuan berstatus janda. Terutama bagi pria yang menyukai kepribadian “janda” yang lebih menggoda. Mengapa demikian? Mari kita lihat beberapa alasan mengapa janda lebih menggiurkan.

1. Tak suka permainkan cinta

Wanita dengan status janda seringkali tidak suka bermain-main dengan cinta. Itu karena dia memikirkan pengalaman sebelumnya, yaitu kegagalannya di rumah tangganya. Tentu saja, ini adalah pelajaran yang sangat berharga.

Itu sebabnya wanita dengan status janda umumnya lebih selektif dan tidak ingin bermain-main dengan cinta. Karena mereka tidak ingin gagal lagi.

2. Memiliki sikap lebih tegas

Banyak wanita dengan status janda memiliki sikap tegas dan tidak meminta banyak. Hal ini dikarenakan para janda lebih tahu apa yang mereka butuhkan dan tidak ingin menjadi beban bagi orang lain.

3. Berpengalaman

Janda memiliki lebih banyak pengalaman daripada anak perempuan yang belum pernah menikah karena mereka telah menikah sebelumnya. Ini seperti pengalaman dalam masalah keluarga, berbagi waktu, pekerjaan bahkan sampai di ranjang.

4. Mandiri

Janda biasanya mempunyai tingkat kemandirian yang tinggi. Sebab, janda itu mengalami hidup sendirian tanpa bantuan seorang pria setelah mantan suaminya meninggalkannya. Sifat mandiri ini seringkali menjadi salah satu hal yang menarik perhatian pria.

5. Dewasa

Kedewasaan seseorang biasanya dapat menarik perhatian lawan jenis. Beberapa pria tertarik pada wanita dengan karakteristik dewasa.

Sikap dewasa inilah yang dimiliki oleh seorang janda. Janda telah mengalami pengalaman berupa terpaan masalah dalam rumah tangga, ini yang menjadikan dirinya lebih dewasa.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa alasan terbesar mengapa janda lebih menggoda. Semoga bermanfaat.

Pos terkait