Wajib Tahu! Inilah Beberapa Tanda Jika Kamu Mencintai Orang yang Salah Selama ini

Tanda Jika Kamu Mencintai Orang yang Salah Selama ini (Dok : popbela com)

Banyak orang mengatakan bahwa cinta tidak pernah salah. Mungkin benar bahwa merasakan cinta di hati sebenarnya bukan sesuatu yang harus disalahkan. Tetapi mengapa banyak orang yang akhirnya berpisah dalam suatu hubungan? Ya, karena mereka mencintai orang yang salah.

Alasan kenapa bisa berpisah ya karna si individunya mencintai orang yang salah. Mengapa demikian? Karena kita sering mengabaikannya kepentingan kita sendiri. Apalagi jika menjadi budak cinta, itu bisa lebih buruk.

Bacaan Lainnya

Untuk menghindarinya, ini adalah beberapa tanda-tanda bahwa kamu mencintai orang yang salah.

1. Keluarga dan teman tidak suka

Kamu dan pasangan sebelumnya adalah orang yang gak saling kenal. Tetapi keluarga dan sahabat adalah orang yang lebih dekat dengan kamu dibanding pasangan. Mereka terbiasa pahami kamu dengan lebih baik dan mungkin merasa sedikit bahwa mereka ingin kamu mendapatkan pasangan yang terbaik untuk kamu.

Ketika kamu mencintai seseorang dan keluarga serta sahabatmu tidak terlalu menyukainya mungkin kamu akan menganggap mereka adalah penganggu untuk hubungan kamu.

padahal yang sebenarnya terjadi itu mereka bukan ikut campur urusan pribadimu, hanya saja mereka lebih peduli denganmu. Mereka mengenalimu lebih banyak dibanding pasangan kamu sekarang, jadi sudah sewajarnya mereka memberikan saran.

Belum lagi keluargamu, merekalah yang lebih memahamimu. Ingat, mereka sudah bersamamu sejak kamu masih kecil. Karena itu, akan lebih baik untuk memperhatikan dan memikirkan saran mereka.

2. Kamu membohongi diri sendiri

Tanda berikutnya yang membuat kamu mencintai orang yang salah adalah bahwa kamu selalu berusaha untuk membohongi diri sendiri. kamu akan selalu menutupi kesalahan pasangan kamu dan menutupi keburukan pasangan kamu, bahkan untuk diri kamu sendiri.

kamu mengerti bahwa dia bukan orang baik, kamu merasakan diri kamu sendiri dan kamu melihat dengan mata kepala sendiri keburukan karakter pasangan kamu. Tapi kamu malah mencoba menyembunyikannya keburukannya dari orang lain.

kamu sering melakukannya karena kamu malu mengabaikan nasihat dari begitu banyak orang. Meskipun apa yang mereka katakan itu benar.

Pos terkait