Inilah Beberapa Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Membuat Kulit Kita Jadi Glowing

Beberapa Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Membuat Kulit Kita Jadi Glowing (Dok : bellagreenskin com )

Kulit bercahaya atau glowing adalah impian banyak orang. Seperti yang diketahui, ini bukan hanya karena perawatan kulit yang mahal, tetapi juga kebiasaan pagi hari juga mempengaruhi penampilan kulit yang bercahaya.

Beberapa kebiasaan ini rupanya tidak sulit dan bahkan umum untuk dilakukan. Penasaran? dirangkum dari situs The Healthsite, berikut ulasannya:

Bacaan Lainnya

Minum Air Putih

Pada awal hari, mulailah mengisi perut Anda dengan air putih. Ini berguna untuk melembabkan tubuh setelah tidur sepanjang malam. Nah, kulit basah pasti sehat, berkilau dan indah.

Jika Anda tidak menyukai “rasa” air, Anda bisa menambahkan madu atau lemon. Selain itu, teh hijau dan air kelapa juga bisa menjadi pilihan yang sangat baik.

Melakukan Skincare Rutin di Pagi Hari

Selanjutnya adalah melakukan perawatan untuk wajah di pagi hari dengan skincare dan itu harus untuk mendapatkan wajah glowing. Langkah pertama adalah membersihkan terlebih dahulu wajah dengan facial foam yang natural.

Setelah itu kita harus pake toner yang tidak ada kandungan alkoholnya dan yang kaya akan antioksidan. Selanjutnya, gunakan pelembab wajah dan sunscreen untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Beraktivitas Fisik

Berolahraga di pagi hari tidak hanya dapat membuat Anda lebih sehat, tetapi juga dapat memberikan hasil yang baik untuk kulit Anda. Misalnya, ketika berolahraga, itu adalah cara terbaik untuk menghilangkan racun dari tubuh dan merevitalisasi kulit dan tubuh dengan oksigen.

Anda tidak selalu harus pergi ke gym ya cantik, Anda bisa berolahraga sambil menghirup udara segar di ruang terbuka.

Sarapan Sehat

Nah, sarapan tidak hanya bisa menghilangkan rasa lapar sebelum makan siang, tetapi juga mempengaruhi kulit indah Anda. Itu juga kalo kamu makan sarapan yang bergizi dan seimbang saja. The Heallthsite menulis ‘Sarapan yang penuh akan warna’.

Maksudnya mengandung banyak nutrisi, seperti biji-bijian, protein, dan keberadaan beberapa lemak sehat juga buah-buahan dan sayuran. Jadi, jangan lagi kamu lewatkan sarapan yang bergizi dan bernutrisi ya.

Pos terkait