Gadis Cantik Malaysia yang Hidupnya Banyak Berubah Setelah Dinikahi Pria Afrika

Pria Afrika Nikahi Gadis Cantik Malaysia ( Dok : lombokinsider com)

Seorang gadis cantik di Mall Kuala Lumpur pada Desember 2018. Pada saat itu, suasana hatinya bergejolak dan tidak teratur. Gadis cantik itu ceritanya sedang bersedih, masalah dari keluarga yang menyebabkan air matanya keluar.

Saat dia menangis sendirian di kafe, tiba-tiba seorang pria aneh datang untuk menenangkannya. Saya takut pada awalnya, tetapi karena perlakuannya yang baik, gadis cantik ini pun menyambut seorang pria afrika dengan senang hati.

Pantauan dari LOMBOK INSIDER di akun Glory Garuda, seorang gadis cantik bernama Nur Afila Amir diketahui telah menikah dengan seorang pria Afrika dan memiliki punya hubungan yang baik. Mereka menikah pada 26 April 2019 di Malaysia.

Kisah cinta Afila dengan Adama Mohammed Camara telah menyebar sampai ke indonesia. Bahkan pernikahan pasangan dari dua benua ini banyak menarik perhatian warganet.

Afila juga mendapat banyak komentar yang cukup buruk dari netizen. Tetapi dia tidak mau menjawab karena faktanya Adama berasal dari keluarga yang baik di Afrika.

Aku menangis dan tiba-tiba ia mendekati saat aku sendiri. Adama adalah Mahasiswa Luar Negeri dari Afrika Barat yang sedang studi di Universitas Zainal Abidin Terengganu,” ujar Afila.

Adama mengaku awalnya tertarik melihat wajah cantik Afila, dan dia makin jatuh hati saat melihat sifat asli dari Afila. Adama menyukai Afila karna dia cerdas, baik dan Afila juga bijaksana.

Pos terkait