Penuhi Permintaan, SEN Nusantara Hadirkan SEN Teh Manis

Penuhi Permintaan, SEN Nusantara Hadirkan SEN Teh Manis (dok.beritanews)

SEN Nusantara semakin memanjakan penikmat sigaret kretek. Setelah SEN Classic Kreteknya mendapat sambutan positif, kini SEN Nusantara menghadirkan varian barunya; SEN Teh Manis.

Peluncuran sigaret kretek SEN Teh Manis digelar secara meriah di Hotel Merlynn Park, Jakarta, semalam (22/8). Ratusan partner, karyawan dan selebritis ternama seperti Tessa Kaunang, DJ Dea Alexa, Marisha Putri, Olivia Summer dan lainnya memeriahkan acara.

Seperti produk SEN Nusantara lainnya, Sen teh manis diproduksi oleh PT Panca Tobacco dan PR Ayunda, produsen sigaret ternama dari Madura, Jawa Timur.

SEN Teh Manis diluncurkan menjawab banyaknya permintaan masyarakat untuk kebutuhan flavour teh manis. Tanpa melenyapkan cita rasa asli kreteknya SEN Teh Manis pada akhirnya diluncurkan demi memuaskan hasrat pasar.

Kali ini SEN Teh Manis meluncur ke pasaran dengan rasa lembut dan tarikan kretek yang ringan.

“Dengan Pencacahan Tembakau yang sangat halus dan penambahan campuran rasa yang diracik oleh para ahli dari kami yang sangat berpengalaman seperti pak Bambang Budianto, yang juga direktur PR Ayunda,“ Terang Senwi Wandy, CEO PT Panca Tobacco di sela-sela acara.

Sejak tahun 2021, PT PANCA TOBACCO telah meluncurkan beberapa produk sigaret kretek seperti ; SEN Filter, SEN Nusantara, SEN Kretek, SEN Bold, PIN Mild, PIN Bold, PIN Menthol, dan yang terbaru SEN Teh manis.

“Kami sangat perhatikan sekali dalam produksi rokok teh manis ini. Bagi dari segi rasa dan pengemasan. Bahkan harga jual yang jauh sangat lebih murah dibanding kompetitor yang telah ada,” kata Senwi.

SEN Nusantara sendiri selama ini dikenal brand sigaret yang seluruh produksinya dilakukan secara manual dengan memberdayakan masyarakat setempat.

Tak hanya itu, produk-produk SEN Nusantara juga dikenal berkualitas namun harganya terjangkau. Termasuk SEN Teh Manis yang hanya dibandrol Rp 6500-7000,- perbungkusnya.

“Tembakaunya bisa dibandingkan kretek merek lain. Rasa manisnya muncul, aroma madunya juga terasa. Walau harga kita di bawah, tapi kualitas tetap di atas,” kata Bambang Budianto, Direktur PR Ayunda.

Sebagai produsen sigaret yang diproduksi secara manual, PR Ayunda dan PT Panca Tobacco cukup keawalahan memenuhi permintaan pasar.

Saat ini SEN Nusantara diproduksi di pabrik di Pamekasan, Madura. Tahun ini ada satu pabrik lagi diresmikan. Dan tahun depan pabrik ketiga juga akan mulai beroperasi memenuhi permintaan yang terus meningkat.

“Sebelumnya kami memproduksi 2000-3000 karton perbulannya. Dengan dibukanya pabrik kedua tahun ini, produksi bisa ditingkatkan hingga 6000 karton perbulannya dan akan terus meningkat dengan pabrik ketiga tahun depan,” pungkas Bambang.***

Pos terkait