Simak Lengkap Mengenai Microsoft Teams yang Servernya sedang Down

Microsoft Teams, Aplikasi Konferensi yang saat Ini Sedang Down Servernya (dok: Internetsehatid)

Microsoft Teams adalah aplikasi dari Microsoft yang berfungsi sebagai ruang kerja berlandas obrolan. Microsoft Teams merupakan aplikasi yang mirip dengan Zoom Meeting dan Google Meet.

Microsoft Teams satu-satunya aplikasi yang disertakan dengan Microsoft Office 365. Microsoft Teams, dilansir dari situs resminya, terintegrasi dengan aplikasi Office lainnya. Microsoft Teams dirilis 5 tahun yang lalu.

Bacaan Lainnya

Fitur Microsoft Teams

Microsoft Teams menyediakan banyak fitur yang dapat Anda gunakan untuk melakukan rapat.

1. Chat/obrolan

Tentunya Microsoft Teams adalah aplikasi mobile untuk layanan chatting, sehingga fitur chatting ini menjadi salah satu inti dari aplikasi ini.

2. Panggilan audio dan video

Microsoft Teams memungkinkan Anda dengan cepat beralih dari obrolan grup ke konferensi audio atau video.

3. Integrasi

Tidak seperti aplikasi konferensi lainnya, Microsoft Teams membolehkan Anda untuk berintegrasi dengan produk Microsoft lainnya. Ini dapat bermanfaat bagi pengguna, karena semua orang masih satu “rumah”.

Microsoft Teams Down

Dikabarkan, Microsoft Teams mengalami crash pada Kamis (21 Juli 2022) pagi ini. Jatuhnya Microsoft Teams diketahui oleh beberapa pengguna yang mengeluh tidak bisa membuka fitur Messages.

melansir dari Kompas.com, lebih dari 4.500 pengguna mengeluhkan errornya Microsoft Teams. Microsoft sedang bekerja untuk mengatasi masalah ini.

Gangguan Microsoft Teams telah menghambat kegiatan pengguna di semua sektor, mulai dari pekerja hingga pendidikan.

Pos terkait