Ingin Lebih Aman? Gunakan Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA

Bank selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabahnya. Setelah ada fitur pengambilan uang menggunakan kartu ATM selanjutnya ada cara tarik tunai tanpa kartu BCA. Inovasi ini muncul untuk menjawab keresahan masyarakat akibat pembobolan ATM dan penyalahgunaan kartu oleh orang jahat. Dengan menggunakan tarik tunai tanpa kartu BCA ini maka saldo dalam tabungan lebih terjamin dan aman. 

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA Terbaru

Untuk pengguna baru jelas belum mengenal banyak mengenai cara tarik tunai tanpa kartu BCA. Namun Anda tidak perlu ragu karena ada beberapa tahapan khusus yang bisa dilakukan sebagai berikut:

  1. Gunakan aplikasi BCA Mobile

Langkah pertama untuk cara tarik tunai tanpa kartu BCA yang bisa digunakan adalah miliki dulu aplikasi di ponselnya. Setelah itu pilih “cardless” pada menu BCA Mobilenya. Untuk keperluan penarikan bisa memilih “tarik” sementara untuk setor tinggal pilih “setor” saja. Sesuaikan saja transaksi tanpa kartu BCA dengan keperluan. 

2. Gunakan rekening 

Langkah kedua untuk cara tarik tunai tanpa kartu BCA adalah memilih rekening yang memiliki saldo cukup. Jangan lupa masukkan pink sesuai rekening yang dipilih. Ingat jangan sampai salah untuk mempersingkat waktunya. Selanjutnya Anda akan mendapatkan kode penting sebanyak 6 digit. Kode ini jangan sampai hilang atau dibocorkan agar datanya tetap aman. 

3. Pergilah ke ATM

Setekah itu langkah untuk cara tarik tunai tanpa kartu BCA adalah datang ke ATM terdekat. Pastikan Anda datang ke ATM khusus pengguna kartu BCA. Cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu adalah memilih opsi “transaksi tanpa kartu” pada menu ATM BCA. 

4. Masukkan digit kode dan nomor HP

Kemudian Anda akan dialihkan pada laman baru untuk diisi kode penting 6 digit tersebut dan nomor HP untuk BCA Mobilenya. Dalam melakukan cara tarik tunai tanpa kartu BCA juga harus benar agar terverifikasi dengan baik. 

5. Proses penarikan

Langkah terakhir untuk cara tarik tunai tanpa kartu BCA Anda harus menunggu ATM memproses keinginan penarikan. Barulah ATM akan mengeluarkan uang sesuai jumlah yang diinginkan sebelumnya. 

Kelebihan Menggunakan Cara Tarik Tunai BCA Tanpa Kartu

Inovasi cara tarik tunai tanpa kartu BCA adalah alternatif penting untuk Anda yang sering lupa meninggalkan kartu. Selain itu transaksi ini juga memiliki beberapa kelebihan yang bisa dirasakan sebagai berikut:

  1. Tabungan lebih aman

Kelebihan pertama menggunakan cara tarik tunai tanpa kartu BCA adalah tabungan lebih aman. Hal ini dikarenakan cara setor tunai BCA tanpa kartu tidak membawa kartu ATM kemana-mana maak resiko pembobolan kartu lebih ringan. 

2. Minim kejahatan

Jika ada yang berniat jahat saat melakukan penarikan maka mereka tidak akan mendapatkan kartu ATMnya. Cara tarik tunai tanpa kartu BCA ini membuat Anda lebih aman karena tidak banyak kebocoran data dari tabungannya. 

3. Minim hilang kartu

Kelebihan ketiga menggunakan cara tarik tunai tanpa kartu BCA adalah kartu tetap aman di rumah. Sangat penting dicoba untuk Anda yang pelupa dan meninggalkan kartu sembarangan. Cara tarik tunai tanpa kartu ATM BCA hanya perlu ponsel dan kode digit penting saja untuk mengambil uang. 

4. Lebih cepat

Kelebihan menggunakan cara tarik tunai tanpa kartu BCA keempat adalah transaksi lebih cepat. Anda hanya perlu mengantre sebentar dan uang bisa diambil dengan cepat. Tidak perlu lagi menggunakan langkah panjang dalam penarikannya. 

Bukan Hanya Tarik Tunai, Cara Transaksi Tanpa Kartu BCA Bisa untuk Setor Juga

  • Langkah pertama untuk cara tarik tunai tanpa kartu BCA adalah masuk ke BCA Mobile dan memilih layanan “cardless.” Cara mengambil uang di ATM BCA tanpa kartu selanjutnya adalah memilih “setor” baru bisa lanjut berikutnya. 
  • Langkah kedua untuk cara tarik tunai tanpa kartu BCA adalah memasukkan pin dan kode transaksi. Barulah bisa menuju ATM terdekat untuk memilih transaksi cardless. 
  • Langkah ketiga dalam cara tarik tunai tanpa kartu BCA adalah memasukkan kode rahasia 6 digitnya. Setelah itu tarik tunai BCA tanpa kartu akan memproses uang sesuai jumlah terkait. 

Adanya cara tarik tunai tanpa kartu BCA jelas memberikan banyak kemudahan dan keamanan untuk penggunanya. Anda bisa langsung praktek menggunakan setor tunai BCA tanpa kartu agar untuk transaksi cepat tahun 2021. 

Back To Top