Berikut Ini Dapat Anda Ketahui Cara Jualan Di Shopee, Simak Dulu Yuk Biar Gampang !

Bagi Anda yang ingin berjualan saat ini cara jualan di Shopee sudah sangat mudah hanya dengan menggunakan e-commerce ataupun media sosial atau online. Anda bisa mencari toko yang diinginkan misalnya saja Shopee dan dapat menjangkau semua konsumen.

Proses dalam berjualan memang sangat membingungkan, apalagi dalam membuka toko semua penjual pemula akan sulit memulainya. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara jualan di Shopee ini memang sangat penting bagi pemula yang menjualnya. 

Mendaftar Akun Cara Jualan di Shopee

Pertama, Anda sebaiknya bisa mengunjungi browser yang ada di desktop dan membuka situs resmi yang ada di Shopee. Di Apple App Store dan google play store dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi Shopee yang di komputer Anda dan dapat mendaftar cara jualan di Shopee dengan smartphone. Anda bisa mengklik tombol daftar yang sudah ada di sisi kanan dan membuka akun baru. Selanjutnya Anda bisa mengisi formulir dan mengklik data pribadi Anda terlebih dahulu.

Memilih menu untuk menjual barang yang sudah ada di sisi kiri atas lalu tinggal mendaftar. Anda dapat mengakses menu yang ada di smartphone dan mengklik tab yang ada di sisi kanan. Selanjutnya, Anda bisa memulai jualan dengan mengklik jual yang sudah ada di sisi kiri cara buka toko di Shopee.

Keunggulan yang ada di Shopee seller centre dapat Anda masukkan langsung. Hal ini dilakukan untuk cara menjual barang di Shopee mengelola toko Anda agar menjadi pusat kendali yang ada pada toko Anda.

Mengisi profil yang ada di toko Anda digunakan sebagai menu pengaturan toko yang dimulai dari yang nama toko, profil toko, dan semua logo atau foto toko serta deskripsi toko dan bannernya. Anda dapat mengklik simpan dan selanjutnya bisa semuanya diisi.

Bagi Anda yang ingin mengatur alamat untuk toko Anda dan bisa memilih menu langsung pada alamat Anda. Anda bisa menambah alamat baru dan melanjutkan untuk mengklik tombol terlebih dahulu. Anda bisa mengklik simpan dan mengisi formulir yang sudah ada cara buka toko di Shopee dengan menggunakan rincian yang ada alamat tokonya.

Anda bisa menggunakan jasa kirim yang ada di cara jualan di Shopee menu untuk mengatur jasa ekspedisi yang digunakan sebagai pengiriman untuk toko yang digunakan. Lalu Anda dapat mengklik toggle yang sudah ada di jasa kirim tersebut untuk mengisi opsi yang sudah ada sampai warna yang hijau.

Mengatur Rekening Bank Untuk Cara Berjualan di Shopee

Anda dapat mengisi rincian yang sudah ada di rekening bank, selanjutnya Anda dapat cara jualan di Shopee melakukan penerimaan dan pembayaran yang digunakan sebagai uang penjualan. Selanjutnya, Anda bisa mengklik rekening bank ataupun kartu hanya dengan cara yang mengklik. Anda nantinya bisa langsung masuk ke password yang sudah ada akun shoppenya agar lebih mudah diverifikasi.

Mengklik opsi yang sudah ada tambah rekening bank, yangvdigunakan untuk menambahkan rekening bank tersebut. Dengan adanya rincian dari ada rekening bank untuk mengisi form yang digunakan untuk selanjutnya.

Memulai Jualan Dengan Memasukkan Rincian Produk Cara Jual Barang di Shopee

Anda harus siap berjualan dahulu dan toko yang Anda miliki juga sudah siap. Agar cara membuat toko di Shopee nantinya bisa mengklik ikon koyak yang suda ada di samping agar memulai jualannya, selanjutnya Anda bisa langsung memilih menu produk fan mengklik ikon kotak yang memang ada di samping pada nama akun yang sama.

Mengklik pengaturan untuk menambahkan produk yang baru, agar produk jualan Anda bisa dilihat banyak orang. Untuk itu Anda cara buat toko di Shopee harus memasukkan nama produk serta memilih jenis yang sudah ada untuk produk Anda.

Nantinya akan asa form yang disediakan oleh Shopee hendaknya Anda memberikan rincian produk. Baik itu untuk bahan, deskripsi, ataupun asal produk dan juga mereknya. Untuk jumlah stok produk dan harga nantinya akan diisi dulu informasi cara jualan di Shopee untuk pemula penjualannya.

Back To Top