Ada Kami

Suku bunga 3.4% tiap bulan
Gaji minimal Rp 4 Juta
Min umur 19 tahun
Promo pinjam online cicilan per bulan ada kami 2021

AdaKami: Pinjaman Online Terpercaya

Berkembangnya tekhnologi fintech memudahkan Anda untuk mengajukan kredit secara online, mudah, dan cepat. Salah satu yang bisa Anda coba yaitu AdaKami pinjaman online. Anda tidak perlu khawatir sebab AdaKami terdaftar OJK sehingga dipastikan aman dan terpercaya. Ya, AdaKami adalah salah satu pinjaman online 2021 yang beroperasi di bawah OJK yang menawarkan pinjaman tunai instan hanya dengan syarat KTP. Selengkapnya, yuk simak ulasan lengkap berikut ini!

Fitur Pinjaman Online AdaKami

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya pinjaman AdaKami legal atau ilegal, berikut nomor registrasi yang bisa Anda cek di OJK. Pinjol AdaKami termasuk legal karena sudah terdaftar dan mendapat izin dari OJK untuk beroperasi dengan nomor registrasi KEP-128/D0.05/2019. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan kepercayaan yang AdaKami bangun kepada para nasabahnya.

Anda bisa mengajukan pinjaman AdaKami hanya dengan mengunduh AdaKami apk di Google Play Store. Selanjutnya, lakukan pengisian formulir, klik persetujuan dan uang akan dicairkan melalui rekening yang Anda daftarkan shopeepaylater

Jika sudah, Anda akan menikmati sejumlah fitur yang disediakan pinjaman online AdaKami seperti plafon pinjaman antara Rp 400 ribu hingga Rp 2.1 juta dengan tenor pinjaman 14 hari, 21 hari, dan 28 hari. Namun, AdaKami juga memiliki tenor bulanan yakni 3 hingga 12 bulan. Bunga yang diberikan AdaKami sekitar 0.798% per hari. Anda bisa melihat perjanjian bunga yang dicantumkan pada Perjanjian Pinjam Meminjam yang diberikan pada Anda setelah pinjaman yang Anda ajukan disetujui. Dengan begitu, AdaKami memberikan tranparansi mengenai biaya yang Anda tanggung.       

Jika sudah disetujui, AdaKami akan melakukan pencairan dana maksimal 48 jam. Data yang sudah Anda unggah pun dijamin aman dan Anda bisa mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi di AdaKami. Poin tersebut nantinya bisa Anda tukarkan dengan bonus menarik yang disediakan.

Syarat Pengajuan AdaKami Pinjol

Syarat mengajukan pinjaman di aplikasi AdaKami antara lain; Anda merupakan WNI dibuktikan dengan kepemilikan KTP, memiliki rekening pribadi, setidaknya berusia 20 tahun dan maksimal 50 tahun, memiliki penghasilan tetap dan nomor handphone yang aktif. Untuk persyaratan dokumen AdaKami pinjaman online mensyaratkan foto KTP. Semudah itu bukan?

Ya, AdaKami memang memberikan banyak kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan dana pinjaman, cepat cair dengan syarat tidak berbelit. Dengan kemudahan dan transparansi yang diberikan, AdaKami penipuan yang mungkin pernah Anda lihat di media online tidak perlu Anda risaukan lagi. Sebab, AdaKami juga memiliki laman resmi di adakami.id yang bisa Anda buka dan pelajari. Maraknya pinjol hari ini memang membuat banyak pihak bersaing dan tak jarang untuk saling menjatuhkan. Itulah mengapa dibutuhkan kebijaksaan Anda dalam menilai sesuatu. 

AdaKami yang bernaung di bawah PT Pembiayan Digital Indonesia memiliki alamat resmi di Jl.H.R. Rasuna Sahid Blok X-5 No.13 Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Anda juga bisa menghubungi melalui Customer Service 021-29323998 atau cs@adakami.id

Bolehkah Membatalkan Pinjaman di Pinjaman AdaKami?

Pinjaman online AdaKami bisa memberikan dana pinjaman kepada Anda dengan mudah. Namun, tidak menutup kemungkinan jika kemudian Anda hendak membatalkan pinjaman yang sudah Anda ajukan. AdaKami juga memfasilitasi pembatalan pinjaman asalkan memenuhi persyaratan seperti adanya Misclick (salah pencet); Anda bisa melakukan pembatalan jika melakukan salah pencet karena unsur ketidaksengajaan padahal Anda sendiri tidak sedang membutuhkan dana, bunga yang diberikan terlalu membebani Anda, selanjutnya Anda bisa melakukan pembatalan dengan alasan sudah mendapatkan pinjaman lain. 

Pembatalan pinjaman di AdaKami sebenarnya tidak memerlukan syarat dokumen tertentu. Anda bisa melakukan pembatalan dalam jangka waktu 10 hingga 30 menit setelah mengajuan karena biasanya AdaKami memerlukan jangka waktu tersebut untuk melakukan persetujuan. Namun, jika Anda hendak melakukan pembatalan setelah AdaKami menyetujui pinjaman yang Anda ajukan, Anda sebaiknya segera menghubungi Call Center AdaKami untuk pembatalan pinjaman AdaKami di nomor 021-29323998 atau email cs@adakami.id. Ungkapkan maksud pembatalan Anda beserta alasannya dan Anda tunggu konfirmasi dari AdaKami. Anda akan mendapatkan notifikasi terkait pembatalan yang Anda lakukan.

Cek juga

Bunga per bulan 3%
Min gaji Rp 3 Juta
Min usia 20 tahun
Ajukan pinjaman langsung cair dari Danamas 2021
Bunga 2%
Mulai dari Rp 3 Juta
Usia paling minim 25 tahun
Dapatkan KTA bank permata tanpa jaminan sekarang juga 2021
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Min berpenghasilan 3.5 juta
Umur 17 tahun
Dapatkan punjaman bank mandiri untuk karyawan cicilan per bulan 2021
Back To Top